BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Beri Semangat, Pangkoarmada III Tinjau Kesiapan Satgas Harnus 2023 di Tidore

TNI AL, KOARMADA III | Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla.  yang didampingi Wakil Asisten Operasi (Waasops) KASAL Laksamana Pertama TNI Ariyantyo Condro, M.Tr.(Opsla),  Wibowo, Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo dan Pejabat Utama Koarmada III tinjau kesiapan Satuan Tugas Hari Nusantara Tahun 2023 Koarmada III dalam rangka penyiapan acara puncak Perayaan Hari Nusantara yang berlangsung  tanggal 13 Desember tahun 2023 di  Pantai Tugulufa kota Tidore kepulauan .Selasa (12/12/2023).

Dalam kunjungan orang nomer satu di Koarmada III ini mengecek dan memastikan acara puncak Hari Nusantara Tahun 2023 agar dapat berjalan lancar sesuai dengan skenario yang telah direncanakan, dalam kegiatan Demonstrasi Laut berupa Sea Cast, Free Fall, Sailing Pass Dan Flying Past, dengan aman, tuntas dan berhasil.

Selain mengecek jalanya geladi bersih kegiatan Demonstrasi Laut,  Pangkoarmada III juga mengunjungi Stand Pameran TNI AL yang digelar disepanjang jalan Pantai Tugulufa Tidore Kepulauan yang diawaki oleh Prajurit Koarmada III dan Pasmar 3 Sorong.

Tidak hanya itu Pangkoarmada III ini juga mengunjungi Kedaton Kesultanan Tidore Kepulauan yang terletak di Soa Sio, Tidore Kota, Tidore Kepulauan, Maluku Utara yang direncanakan setelah kegiatan puncak Hari Nusantara Tahun 2023  selesai akan dilaksanakan penganugerahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Ospla. Sebagai Warga Kehormatan Kesultanan Tidore.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar