BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Jaga Kesehatan, Komandan Pasmar 3 Laksanakan Senam SKJ 88 Bersama Prajurit Denmako Pasmar 3

Sorong, Papua Barat Daya | Guna meningkatkan imunitas dalam tubuh, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., melaksanakan senam SKJ 88 bersama seluruh prajurit Denmako Pasmar 3 di lapangan apel Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (08/12/2023).

Dalam pelaksanaan senam SKJ88 didahulukan pemanasan dan peregangan di tempat guna menghindari cedera dan keram otot. Senam ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh dalam melakukan aktivitas sehari-hari baik dalam kedinasan, latihan ataupun penugasan yang akan datang. 

Selanjutnya komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya olahraga ini, semoga dapat tercipta rasa kebersamaan dan terjalin silaturahmi yang erat, selain itu olahraga juga penting untuk menjaga kebugaran tubuh prajurit supaya kesehatan tetap terjaga.

"Olahraga merupakan sarana bagi prajurit untuk menjaga kondisi fisik agar selalu dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas," pungkas Komandan Pasmar 3.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar