BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Semarak HUT Ke-61 Kowal Sampai Ke Surabaya

LANTAMAL V | Setelah sebelumnya Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT Ke-61 Korps Wanita TNI AL (Kowal) wilayah Jakarta kini semaraknya sampai ke wilayah Surabaya, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V direncanakan pada 29 Desember 2023 mendatang akan melaksanakan olah raga bersama yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak Surabaya, Rabu (20/12/2023).

Pada umurnya yang ke-61 kali ini Kowal mengangkat Tema "Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju" diharapkan kegiatan ini nantinya menjadi ajang silaturahmi antara Kowal wilayah Surabaya.

Sebelumnya juga, telah dilaksanakan perlombaan seperti renang, lari estafet dan bongkar pasang senjata. Kegiatan tersebut merupakan satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Ke-61 kowal yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2023 mendatang.

Penyelenggaraan olahraga bersama dalam Rangka HUT ke-61 Kowal sesuai dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut untuk mencapai prajurit Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh.

Posting Komentar

0 Komentar