BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Tarian Lenso dan Musik Jukulele Anak-anak Sekolah Hang Tuah Sambut Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi Di Mako Lantamal IX Ambon

TNI AL, LANTAMAL IX | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menerima kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto dalam rangka Kunjungan kunjungan kerja bertempat di Gedung dr. J. Leimena Lantamal IX Ambon, Desa Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon, Provinsi Maluku. Sabtu (09/12/23)

Kedatangan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto beserta rombongan pengurus Dharma Pertiwi disambut hangat oleh Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III Ny. Widiya Said Latuconsina dan pengurus Korcab IX DJA III. Tarian Lenso dan Musik Jukulele hadir dalam memeriahkan sambutan yang dipersembahkan kepada Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan. 

Pada kunjungan kali ini Ny. Evi Agus Subiyanto didampingi oleh Ketua IKKT Cabang BS XIII, Ibu Kogabwilhan III, Ibu Ketua Seksi Organisasi IKKT, Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III, dan Ibu Pembina harian beserta Pengurus Dharma Pertiwi dan seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah Q. Dalam kunjungannya beliau mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan meriah yang telah dipersembahkan.

"Kita akan memasuki bulan-bulan Pemilu, saya menekankan kepada ibu-ibu tidak mengikuti atau ikut kegiatan suatu Partai, sehingga bisa merugikan diri sendiri dan keluarga. Saya mohon ibu-ibu mendukung kegiatan suami yang menjaga netralitas dalam Pemilu. Saya menekankan untuk ibu-ibu agar menggunakan Sosmed dengan bijak, jangan pernah terpancing untuk komentar sesuatu di Sosmed yang bisa merugikan ibu-ibu dan keluarga" tutur Ketua Dharma Pertiwi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pemberian hadiah kepada peserta pengarahan, diikuti doa bersama lalu pemberian tali asih. Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan selanjutnya menuju KRI Dorang-874 di Dermaga Irian Lantamal IX dan berlayar menuju Dermaga Kesatrian Tawiri Lantamal IX.

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar