BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

WAJAH BARU GEDUNG MAKO PUSPOMAL, DI RESMIKAN LANGSUNG OLEH KASAL

TNI AL, Puspomal (08/12) | Pusat Polisi Militer Angkatan Laut, menerima Kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Muhammad Ali beserta Pejabat Utama Mabesal, Kabalakpus dan Pangkotama wilayah Jakarta yang diterima langsung oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista, S.H di Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara (08/12/23).

Kunjungan Kasal ke Mako Puspomal adalah dalam rangka meresmikan Gedung Mako Puspomal yang telah selesai direnovasi. Dalam amanatnya Kasal menyampaikan bahwa, "Dengan diresmikannya Gedung Mako Puspomal agar Prajurit Puspomal dapat bekerja lebih efisien dan efektif serta harus mampu meningkatkan profesionalime dalam melaksanakan tugas-tugas Fungsi Kepolisian Militer".

Acara peresmian renovasi gedung Mako Puspomal ditandai dengan penandatangan prasasti, pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kasal.

Disela-sela acara peresmian gedung Mako Puspomal, Kasal juga menekankan kepada Danpuspomal beserta seluruh jajaran, menjelang Tahun Politik tahun 2024, agar seluruh prajurit Pomal dapat menjaga keamanan dalam menghadapi rangkaian kegiatan Pemilu, menjunjung tinggi Netralitas TNI khususnya bagi prajurit TNI AL serta dapat melaksanakan setiap tugas dengan profesional demi terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan damai (Dispen Puspomal).

Posting Komentar

0 Komentar