BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Jelang Tahapan Pemungutan Suara Pilpres dan Pileg 2024, Satgas Preventif Polres Puncak Jaya Tingkatkan Giat Patroli Dialogis


ncak Jaya - Menjelang Tahapan Pemungutan Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2024 yang tinggal menghitung hari, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satgas Preventif Ops Mantap Brata Cartenz menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Kamis (08 Februari 2024).


Kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasatgas Preventif yang juga Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, para personel juga menyambangi Kantor KPUD dan Gudang Logistik Pemilu guna memastikan situasi di tempat tersebut tetap aman dan kondusif.


Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sisa 6 hari lagi kita akan memasuki tahapan pemungutan suara pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 sehingga kami dari Satgas Preventif terus meningkatkan giat patroli dialogis guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini juga mengatakan bahwa kami juga memfokuskan untuk menyambangi Kantor KPUD dan Gudang Logistik dimana saat ini terdapat banyak logistik Pemilu yang nantinya akan digeser ke TPS.


" Kami berharap peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif terutamanya menjelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang " tutup Ipda Kasroni Manurung. (*). 

Posting Komentar

0 Komentar