BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Asrena Danlantamal V Ikuti Dialog Lembaga Pelaksana Tingkat Tinggi Regional Jawa Timur

LANTAMAL V | Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Anton Pratomo mengikuti dialog Lembaga tingkat tinggi (High Level Executing Agency Dialogue)   Regional Jawa Timur Tahun 2023 di Hotel Shangrilla Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya. Selasa (12/09/2023) 

Forum dialog yang dipandu oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan  Provinsi Jawa Timur Bapak Taukhid tersebut, mengangkat tajuk "Bersama Mewujudkan Peran APBN bagi Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan di Jawa Timur ".

Tampil sebagai  Nara Sumber dari Kemenkeu RI yaitu Staf khusus Kemenkeu Bidang Perumusan Kebijakan Fiskal Regional Prof. DR. Candra Fajri Ananda serta Perwakilan dari Gubernur Jatim dalam hal ini Kepala BPKAD Provinsi Jatim Dr. Ir. Aris Mukiyono, MT.MM. Sedangkan pesertanya dari Perwakilan OJK, 37 Satuan kerja utama, 5 Kuasa Pengguna Anggaran Satker strategis, 15 Kepala KPPN, 6 Perwakilan Perbankan, serta 30 Badan Layanan Umum  di Jawa Timur. 

Selain untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur, kegiatan dialog tersebut bertujuan membangun ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Jawa Timur.

"Tujuan kita duduk bersama dalam forum ini, untuk menyesuaikan belanja yang berkualitas bagi Lembaga-lembaga negara maupun pemerintah daerah serta bisa bekerja dengan bersinergi baik di level daerah maupun nasional," ungkap Staf khusus Kemenkeu Bidang Perumusan Kebijakan Fiskal Regional Prof. DR. Candra Fajri Ananda

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Satuan kerja di seluruh Jawa Timur peraih Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik dengan berbagai macam kategori.

Posting Komentar

0 Komentar