BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Dukung Kesejahteraan Prajurit, TNI AL Terima 30 Rumah Negara dari PT Pelindo

TNI AL | Guna mendukung peningkatan kesejahteraan prajurit, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto secara simbolis menerima 30 rumah negara yang berlokasi di Jalan Wonosari Besar, Surabaya dari Regional Head PT. Pelindo III Ardhy Wahyu Basuki, Selasa (12/09/23). 

Penyerahan rumah negara tersebut disaksikan langsung oleh Komisaris Utama PT. Pelindo Laksamana TNI Purn Agus Suhartono, Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo III Putut Sri Muljantodan, Kepada Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Brigjen TNI Mar Feryanto Pardamean Marpaung, serta Paban V Fasilitas Pangkalan Slogal Kolonel Laut (T) Abdul Rahman. 

Komisaris Utama PT. Pelindo Laksamana TNI Purn Agus Suhartono mengatakan bahwa penyerahan rumah untuk prajurit TNI AL ini sebagai wujud kolaborasi dan hubungan harmonis antara Pelindo dan TNI AL. “Kami memiliki tanggung jawab dalam mendukung TNI AL menjalankan tugasnya dengan maksimal dengan mendukung Pembangunan fasilitas rumah negara ini,”ujarnya.

Dalam sambutan Aslog Kasal Laksda TNI Agus Santoso yang dibacakan oleh Kadisfaslanal Laksma TNI Eko Sunarjanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Pelindo dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunan rumah negara tersebut, serta bagi calon penghuni semoga aset negara ini dapat dirawat sebaik-baiknya.

Rumah negara tersebut merupakan kompensasi dari rumah TNI AL yang sebelumnya berada di Jl. Teluk Semangka, Surabaya. Karena Pelindo memerlukan lahan lebih luas, maka rumah tersebut direlokasi ke tanah milik TNI AL di Wonosari, sebagai kompensasi.

Sementara itu, Kadisfaslanal mengaku gembira setelah melihat rumah yang baru dibangun karena kondisinya memenuhi kelayakan, sangat baik dan lebih sehat bagi yang menempatinya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pelindo telah dibangunkan rumah dari posisi yang tidak layak menjadi layak huni,” ujar Kadisfaslanal.

Rumah yang diterima TNI AL tersebut merupakan rumah type 48/120  dengan fasilitas 3 kamar tidur, 1 carport, 1 ruang tamu, 1 ruang dapur, 1 kamar mandi dan 1 taman di depan rumah.

Posting Komentar

0 Komentar