BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Disiplin hingga Bijak Bersosmed Jadi Materi Tatap Muka Danlanudal Juanda dengan Prajurit Beserta istri

TNI AL-Dispen Puspenerbal (23/9/2023) | Disiplin sebagai nafas prajurit hingga perilaku bijak dalam bersosial media, menjadi materi yang dibahas dalam Tatap Muka Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo beserta  Ketua Cabang 3 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal Ny.Naniek Heru Prasetyo dengan seluruh prajurit dan istri di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Jum'at.

Dalam Tatap Muka yang juga dihadiri perwira staf dan Pengurus Cabang 3 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal ini, Komandan Lanudal Juanda menekankan beberapa hal diantaranya disiplin prajurit, peningkatan SDM prajurit, peran Jalasenastri dalam mendukung tugas suami dan penggunaan media sosial secara bijak.

Menurut Danlanudal Juanda, kegiatan tatap muka diselenggarakan guna memperkuat silaturahmi sehingga dapat membangun kepedulian antara seorang pemimpin atau komandan dengan prajurit beserta keluarga yang dimana didalamnya terdapat penekanan, instruksi yang perlu dipedomani dan dilaksanakan baik oleh prajurit maupun keluarga.

Sebagai prajurit lanjutnya, harus senantiasa membina hubungan yang baik dan menjaga pola hidup sehat dalam keluarga Prajurit. Sebagai istri prajurit dan sebagai anggota organisasi yang sudah ditentukan aturan-aturan dan ketentuan-ketentuannya serta harus menjalani aturan-aturan sebagai istri seorang prajurit.

"Untuk itu pasti diperlukan kemampuan manajemen yang baik dan seimbang sehingga peran-peran tersebut dapat mendukung dalam penugasan," terang Komandan Lanudal Juanda.

Posting Komentar

0 Komentar