BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Peran Babinsa Koramil 02/Bjm Sangat Dirasakan Warga

BANJARMASIN | Wujud nyata peran aktif Babinsa di wilayah merupakan cermin Satuan Kewilayahan. Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Koptu Ahmad bersama Warga bahu membahu bergotong royong membersihkan sampah dan rumput liar yang tumbuh di kanan dan kiri jalan di wilayah Binaanya kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Sabtu, (22/9/23).

Menurut Koptu Ahmad, kegiatan gotong royong yang dilakukanya merupakan wujud kepedulian bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan asri. 

Selaku Babinsa dirinya memang dikenal akrab dengan warganya. Salah satunya seperti yang dilakukanya saat ini dirinya berbaur bersama warga melakukan gotong-royong  sebagai upaya menciptakan lingkungan yang sehat.

Selain itu, kegiatan yang di lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar