BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Lanudal Sabang Terima Penghargaan dan Bendera Pangkalan Teladan dari KASAL

TNI AL-Puspenerbal (11/9/2023) | Ungkapan Bravo Zulu pantas disematkan kepada satuan di Titik 0 KM ini, pasalnya Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Sabang ini berhasil menyabet Juara 1 Pangkalan Udara Teladan dijajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) tahun 2023.

Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh menerima langsung piagam penghargaan dan bendera Lanudal Teladan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali yang diserahkan pada upacara peringatan HUT ke-78 TNI AL di Dermaga Madura, Koarmada II, Ujung, Surabaya, Senin (11/9/2023).

Komandan Lanudal Sabang menyampaikan bahwa hal ini merupakan anugerah dan prestasi yang telah diraih seluruh pengawak Lanudal Sabang atas upaya dan jerih payahnya selama ini.

Nasrulloh  -sapaan akrab Danlanudal Sabang ini- menyatakan jajarannya patut bersyukur dengan raihan sebagai Lanudal Teladan yang telah diperoleh, dimana hal tersebut merupakan berkah dan anugerah dari Tuhan YME.

"Predikat Lanudal Teladan yang disandang Lanudal Sabang bukan didapatkan secara kebetulan, namun berkat hasil kerja keras dan usaha maksimal Prajurit dan PNS Lanudal Sabang, bendera tersebut menjadi icon kebanggaan bagi prajurit Rajawali Laut TNI AL, sehingga setiap tahun terus diperebutkan oleh seluruh Pangkalan Udara TNI AL di jajaran Puspenerbal." terangnya.

Untuk itu lanjutnya, pada tahun 2023 ini bendera tersebut akan berkibar di tiang bendera Pangkalan Udara TNI AL Sabang yang telah menjadi Lanudal Teladan setelah melalui proses uji dan penilaian yang dilakukan oleh tim uji Pangkalan Udara Teladan dari Mabesal. 

Nasrulloh berharap, semoga Lanudal Sabang dapat mempertahankan predikat Lanudal Teladan yang sudah dicapai sampai dengan saat ini.

Posting Komentar

0 Komentar