BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Dandim 1007/Banjarmasin Hadiri Peresmian Gedung Gedung Banjarmasin Creative HUB

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., bersama Pejabat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) lainnya menghadiri acara Peresmian Gedung Banjarmasin Creative HUB bertempat di Jalan Ahmad Yani KM 05 no.321 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin Senin, (16/10/23).

Peresmian Gedung tersebut ditandai dengan pemukulan Gong dan pemotongan pita oleh Walikita Banjarmasin H Ibnu Sina yang dihadiri oleh para pejabat Forkopimda dan masyarakat setempat.

Sekedar diketahui, Ada 17 macam Ekonomi Creatif yang saat ini akan berkaleborasi disetiap sudut Kota Banjarmasin untuk menumbuhkan Perekonomian Kota Banjarmasin. Dalam 17 macam Ekonomi Creatif ini,Mampu menunjang 60 % dari Kemajuan Ekonomi Nasional diantaranya bidang Kuliner dan  bidang Fashion yang mana Kain Sasirangan hingga ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

Adapun tujuan peresmian Gedung Banjarmasin Creative HUB yang mana bertujuan untuk memfasilitasi atau wadah bernaung 17 Sektor Ekonomi Kreatif, yang ada di Banjarmasin dengan harapan mampu menjadi salah satu Sektor Pemicu tumbuh kembangnya Perekonomian Kota Banjarmasin. 


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar