BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 7

TEGAL | Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dian Eko Wahjono memimpin langsung jalannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 7 DJA II  yang sebelumnya di Jabat oleh Ny. Rika Chanan Asfihani diserahterimakan kepada penggantinnya Ny. Fifin Adi Surono di Aula Sonar Mako Lanal Tegal. Jumat (13/10/23).

Serah terima jabatan tersebut merupakan dinamika dalam rangka pembinaan organisasi dalam menambah wawasan dan pengalaman tugas serta kaderisasi dalam organisasi.

Sertijab Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II ini juga seiring dengan pergantian Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal )Tegal dari Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, kepada Letkol Laut (P) Adi Surono.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab V DJA II menyampaikan ucapan selamat kepada  Ny. Fifin Adi Surono atas jabatan yang baru sebagai Ketua cabang 7 Korcab V DJA II. 

Lebih lanjut bahwa Jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Seperti orang bijak mengatakan, kepercayaan bukanlah pemberian namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukkan Integritas, komitment dan loyalitas. 

Selanjutnnya Ketua Korcab  V berpesan kepada jajarannya, agar memberikan dukungan dan kerja sama yang tulus dengan selalu menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh sehingga segala tugas yang diberikan akan dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi Jalasenastri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pengurus Korcab V DJA II, Pengurus Cabang 7 Korcab V DJA II  Lanal Tegal serta para Pengurus Yayasan Hangtuah Surabaya.

Posting Komentar

0 Komentar