BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Arus lalu lintas di jalan Pantura Desa Karanganyar dialihkan akibat banjir


lres Demak News - Jalan Pantura Desa Karanganyar perbatasan Kabupaten Demak dengan Kabupaten Kudus kebanjiran dan dipenuhi genangan air cukup tinggi, tepatnya mulai di depan pasar Karanganyar Kabupaten Demak, Kamis (8/02/2024).


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH.SIK,MT melalui Kasat Lantas AKP lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR mengatakan, akibat banjir tersebut kami melakukan rekayasa lalulintas dengan cara pengalihan arus lalulintas, pengalihan dilakukan karena tingginya tingginya genangan air sehingga tidak bisa di lewati oleh kendaraan. 


"Genangan air cukup tinggi di Jalan Pantura Ds Karanganyar km 44 Pasar Karanganyar sampai batas kudus sehingga arus lalu lintas dialihkan untuk memperlancar arus kendaraan," ujarnya AKP Lingga.


AKP Lingga menambahkan pengalihan arus lalu lintas sesuai rekayasa Satlantas Demak yakni jalur dari Semarang menuju Kudus melalui Simpang Trengguli - Mijen - Jepara - Kudus, maupun sebaliknya dari kudus ke semarang. 


"Kami mengimbau tetap patuhi pengaturan lalu lintas yang di laksanakan oleh petugas kepoisian untuk kenyamanan dan kelancaran arus dari Semarang ke Kudus," Pungkas AKP Lingga.



Zebra




Red-Spyd

Posting Komentar

0 Komentar