BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Wujud Peduli Polsek Karanganyar Bersama Koramil 08 Karanganyar Atur Arus Lalu Lintas Saat Banjir


Polres Demak news - Saat ini memasuki musim penghujan dengan intensitas curah hujan yang tinggi, sehingga mengakibatkan sungai Wulan meluap dan mengakibatkan wilayah Kecamatan Karanganyar menjadi banjir  yang mengakibatkan kemacetan arus lalu-lintas di jalan Pantura Demak menuju Kudus maupun ke Semarang, Kamis (8/02/2024).

Dengan adanya kejadian tersebut Polsek Karanganyar bersama anggota Koramil 08 Karanganyar langsung sigap mengatur arus lalu lintas  membantu masyarakat agar tidak terjadi kemacetan akibat banjir.

Selain mengatur arus lalu lintas, anggota Polsek Karanganyar bersama anggota Koramil 08 Karanganyar juga membantu para pengendara yang saat itu sedang mengalami kesulitan akibat banjir yang mengakibatkan banyaknya kendaraan yang mogok.

Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan melewati jalan wilayah Kecamatan Karanganyar karena sudah tidak bisa dilalui kendaraan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH saat berada di lokasi menyampaikan, bahwa Kami bersama Koramil 08 Karanganyar, BPBD Kabupaten Demak, Dinas Perhubungan Kabupaten Demak bahu membahu mengatur jalanya arus lalu lintas untuk membantu masyarakat.

Tim BPBD juga membuat dapur umum dan berkordinasi dengan kepala desa untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.


PID Polsek Karanganyar



Red-Spyd

Posting Komentar

0 Komentar